Pelepasan Tugas Andra dan Ellena

Pada Minggu, (03/05/2021) bertempat di Hotel Pandanaran kawasan Prawirotaman dilaksanakan kegiatan buka bersama keluarga besar Bagian Umum dan Protokol sekaligus pelepasan tugas bagi Andra Yonatha dan Ellena. Hadir pada kesempatan tersebut antara lain, Sekretaris Daerah Kota Yogyakarta, Ir.Aman Yuriadijaya,MM, Kabag Umum dan Protokol, Afia Rosdiana, M.Pd, serta seluruh Kepala Subbagian dan staf Bagian Umum dan Protokol.

Dalam kesempatan tersebut Andra Yonatha menyampaikan undur diri berpamitan untuk tidak lagi bertugas lagi per 1 Mei 2021. “Selama 8 tahun lebih suka duka, susah senang saya nikmati dalam melayani pimpinan, itu pengalaman yang luar biasa”, tandasnya. Andra Yonatha juga menyampaikan permohonan maaf dan apabila ada tutur kata yang kurang berkenan, serta mohon doa restu untuk memulai tahapan kehidupan baru di Kota Lampung. Senada dengan Andra, Ellena juga menyampaikan undur diri sejak 1 Mei 2021. “Suka duka banyak sekali, banyak memori dan kenangan banyak sekali saya dapatkan”, ungkap Ellena. Ellena juga menyampaikan mohon maaf apabila ada kesalahan dan semoga bisa tetap menjaga silaturahmi.

Pada kesempatan tersebut Kabag Umum dan Protokol, Afia Rosdiana, juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Andra dan Elana atas pengabdian serta dedikasi terbaiknya di Bagian Umum dan Protokol. “Mas Andra dan Mbak Elena sudah bekerja dengan baik dan secara pribadi maupun instansi kami mohon maaf apabila ada tindak tanduk yang kurang berkenan”, ungkap Afia Rosdiana.

Sebelum diakhiri dengan ramah tamah dan buka puasa bersama, Sekretaris Daerah Kota Yogkarta, Aman Yuriadijaya menyampaikan selamat kepada Andra dan Ellena untuk bersiap mengarungi samudera lautan kehidupan selanjutnya. Proses yang dialami Mas Andra dan Mbak Ellena adalah sebuah catatan bahwa tidak ada sesuatu yang abadi, semuanya mengalami perubahan, selamat memasuki zona baru kenyamanan untuk mas Andra dan mbak Ellena”, pungkas Aman.

Acara diakhiri dengan buka puasa, ramagh-tamah, sholat maghrib berjamaah dan foto bersama seluruh hadirin. (wis/kir)