Bagian Umum dan Protokol Rayakan HUT ke-256 Kota Yogyakarta

Kepala Bagian Umum dan Protokol Setda Kota Yogyakarta, Afia Rosdiana, melakukan pemotongan tumpeng dalam rangka HUT ke-265 Kota Yogyakarta di Ruang Rapat Punokawan, Balaikota. Didampingi oleh Kasubbag Protokol (Dwianto Supaham). Kasubbag RT dan Perlengkapan (Karjono), dan Kasubbag TU Administrasi Pimpinan dan Staf Ahli (Sri Arika Wahyuningsih) dan staf, acara ini berlangsung meriah dan hangat.

Masih dalam situasi pandemi Covid-19, perayaan HUT Kota Jogja mengangkat tema Tanggap, Tanggon, Tuwuh. 

Tanggap berarti kecepatan dalam beradaptasi dengan situasi yang berkembang. Tanggon adalah ketangguhan dalam menghadapi situasi yang tidak menentu. Tuwuh berarti kemampuan untuk terus hidup dan berkembang dalam kondisi apapun.

Melalui tema tersebut, warga Kota Yogya diharapkan dapat memaknai momentum perayaan HUT Kota Yogya dengan mudah beradaptasi, tetap kuat, dan tidak menyerah serta terus berkembang. 

Sejalan dengan tema tersebut, disampaikan oleh Afia bahwa walaupun sebagian besar karyawan dan karyawati Bagian Umum dan Protokol bukanlah warga Kota Yogyakarta, namun telah mengabdi dan berkontribusi atas kemajuan Kota Yogyakarta. "Semoga selalu bersemangat dalam bekerja, dan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Yogyakarta dalam situasi dan kondisi apapun." tutup Kabag Umum dan Protokol Kota Yogyakarta. (anna)