Kunjungan Industri SMK Pasundan 1 Banjaran Kota Bandung Jawa Barat Ke Pemerintah Kota Yogyakarta

Pada Senin (30/3), Pemerintah Kota Yogyakarta mendapatkan kunjungan Industri dari SMK 1 Banjaran Kota Bandung Jawa Barat terkait Humas dan Protokoler yang diterima di Graha Pandawa Balaikota Yogyakarta.

Kunjungan Industri dipimpin oleh Wakil Kepala Sekolah SMK Pasundan 1 Banjaran Drs. Dadang Hermawan dan terima langsung oleh Staf ahli Asisten Pemerintahan Kesra Wirawan Hario Yudho S.H. Untuk narasumber terkait protokoler diwakili oleh Ratih Permana Sari, S.H., M.A., MAP Kasubbag Tata Usaha Administrasi Pimpinan & Staf AHli , Bagian Umum & Protokol Setda Kota Yogyakarta dan terkait kehumasan oleh Anna Fardiana S.S Sub Koordinator Kelompok Substansi Humas & Publikasi, Diskominfosan Kota Yogyakarta.

Dalam Sambutanya Wirawan menyamapaikan bahwasanya ucapan terima kasih karena sudah mememilih Pemerintah Kota Yogyakarta sebagai tujuan kunjungan industri. Tujuan dari kunjungan industri ini untuk mempersiapkan murid-murid SMK 1 Pasundan untuk kegiatan mengikuti Praktik Kerja Lapangan atau Magang dalam waktu dekat serta dari kunjungan ini nantinya bisa jadi bekal ilmu untuk memasuki dunia kerja nantinya ujar, Dadang.

Setelah sambutan disampaikan acara berlanjut ke pemamparan materi dari ke dua narasumber. Penyampaian materti secara ringkas dan jelas menjadi hal menarik dari narasumber. Terbukti dengan adanya pertanyaan dari murid-murid SMK 1 Pasundan yang menjadikan sesi Diskusi semakin menarik. Setelah sesi diskusi dan tanya jawab selesai acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dan sesi foto bersama.(Fan)