Kunjungan Kerja Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB RI di Pemerintah Kota Yogyakarta

Jum’at(9/9), Pemerintah Kota Yogyakarta yang difasilitasi Bagian Umum dan Protokol Setda Kota Yogyakarta berkesempatan mendapatkan kunjungan kerja dari Deputi Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang diterima di Ruang Yudhistira, Kantor Walikota Yogyakarta.

Kunjungan Kerja dipimpin oleh Ibu Prof. Dr. Diah Natalisa MBA dan diterima Oleh Sekretaris Daerah Kota Yogyakarta Ir. Aman Yuriadijaya, MM didampingi oleh Asisten  Perekonomian dan Pembangunan Drs. Kadri Renggono , M.Si beserta  Jajaran Kepala Dinas dan Sekretaris dari Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian beserta Bagian Organisasi Setda Kota Yogyakarta.

Kunjungan kerja kali ini berfokus terhadap pelayanan masyarakat yang berada di Mall Pelayanan Publik (MPP). Sigernitas antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berada di Jajaran Pemerintah Kota Yogyakarta menjadi daya tarik bagi Jajaran Rombongan Kerja Dari Kemenpan RB RI yang diketuai ibu Natalisa. Kunjungan Ini juga untuk memperlihat kesiapan dari Launching New Mall Pelayanan Publik  Pada 7 Oktober Nanti. Diharapkan Kedepannya MPP akan menambah beberapa Layanan baru yang  bertujuan menambah kemudahan dan kenyamanan layanan masyarakat yang ada di Mall Pelayanan Publik (MPP).(Fan/Riz/Fen/Lin/Tasy)