Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan IV dan V Provinsi Jawa Barat Ke Pemerintah Kota Yogyakarta

Selasa (13/9/22), Pemerintah Kota Yogyakarta berkesempatan menjadi tujuan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan IV &V Provinsi Jawa Barat yang diterima di Ruang Graha Pandawa, Balaikota Yogyakarta.

Pelatihan PKA diketuai oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jawa Barat, Dr. Hery Antasari, S.T., M. Dev. Plg dan diterima Oleh Sekretaris Daerah Kota Yogyakarta Ir. Aman Yuriadijaya, MM didampingi oleh jajaran OPD Pemerintah Kota Yogyakarta terdiri dari Kepala Dinas Perindustrian, Koperasi dan UMKM, Seketaris Dinas Kesehatan, Sekretaris Diskominfosan, Sekretaris BPKAD Kota Yogyakarta.

Acara Pelatihan PKA diawali dengan Pemberian sambutan Maksud dan Tujuan Oleh Pimpinan Rombongan dari Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jawa Barat, Dr. Hery Antasari, S.T., M. Dev. Plg dan mewakili Pemerintah Kota Yogyakarta sambutan disampaikan Oleh Sekretaris Daerah Kota Yogyakarta Ir. Aman Yuriadijaya, MM

Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) ini salah satunya bertujuan untuk meningkatan kapasitas sumber daya manusia yang sudah ada agar kedepannya bisa menjadi Pemimpin yang berkualitas dalam memberikan layanan baik Pemerintah daerah maupun masyarakat.(Adm)