Kunjungan Kerja Pemerintah Kota Bekasi Ke Pemerintah Kota Yogyakarta

Rabu(14/9/22), Pemerintah Kota Yogyakarta yang difasilitasi Bagian Umum dan Protokol Setda Kota Yogyakarta berkesempatan mendapatkan kunjungan kerja dari Pemerintah Kota Bekasi yang diterima di Ruang Yudhistira, Kantor Walikota Yogyakarta.

Kunjungan Kerja dipimpin langsung Oleh Plt. WaliKota Bekasi Tri Adhianto dan diterima Oleh Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Yunianto Dwisutono. Pemerintah Kota Yogyakarta dalam kesemapatan kali ini turut menghadirkan beberapa narasumber dari ODP terkait untuk mendampingi Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat terdiri dari Kepala UPT Pengelolaan Kawasan Cagar Budaya Drs. Ekwanto A.Md., Kepala Dinas Kesehatan drg.Emma Rahmi Aryani, M.M., Ka.Bid Peraturan Perundang-Undangan Dodi Kurniato, S.STP., M.Si., Sekretaris Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Lucia Daning Krisnawati, S.IP, M.Si., Mantri Pamong Praja Kemantren Danurejan Bambang Endro Wibowo , S.I.P., M.Si.

Dalam sambutannya Plt. WaliKota Bekasi Tri Adhianto  menyatakan maksud dan tujuan kunjungan kerja ini untuk melakukan diskusi, pendalaman, sharing dan mengali terkait Pengelolaan PKL di Kawasan Malioboro, dan Kesehatan Masyarakat sehingga nantinya hal -hal baru bisa di implementasikan di Pemerintah Kota Bekasi. Berdasarkan hal tersebut maka setiap narasumber dari opd memberikan penjelasannya terkait PKL di Kawasan Maliboro di Kota Yogyakarta memang dibutuhkan sinergitas antar OPD terkait baik dari UPT Cagar Budaya, SATPOL PP maupun Kemantren dalam Pengelolaan dan Pengawasannya. Terkait Penjelasan Kesehatan Masyakat bahwasanya Dinas Kesehatan sudah melakukan beberapa inovasi yang bersifat pelayanan gratis serta digitalisasi layanan untuk masyarakat.(Adm)