Penerimaan Peserta Pelatihan Kepempinan Nasional Tingkat II Angkatan XI BPSDM Provinsi Jawa Barat di Pemerintah Kota Yogyakarta

Pada Rabu (12/10/2022) Pemerintah Kota Yogyakarta yang difasilitasi Bagian Umum dan Protokol Setda Kota Yogyakarta berkesempatan menerima Peserta  Pelatihan Kepempinan Nasional Tingkat II Angkatan XI BPSDM Provinsi Jawa Barat. Peserta Pelatihan diterima di Ruang Yudhistira, Kantor Walikota Yogyakarta.

Pelatihan ini dipimpin langsung Oleh Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Manajerial BPSDM Prov. Jawa Barat Dr. Ucup Yusup, S.Sos, M.Si dan diterima Oleh Sekretaris Daerah Kota Yogyakarta Ir. Aman Yuriadijaya MM. Penerimaan Pelatihan Juga didampingi Oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Yogyaakarta Dra. Septi Sri Rejeki serta Direktur RSUD Kota Yogyakata dr. Ariyudi Yunita, MMR.

Dalam sambutannya Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Manajerial BPSDM Prov. Jawa Barat Dr. Ucup Yusup, S.Sos, M.Si menyatakan maksud dan tujuan kunjungan yaitu Meningatkan Kompentensi Kepempinan ASN yang berada di Provinsi Jawa Barat yang berfokus di Dinas Kependudukan dan Pencatatab Sipil Kota Yogyakarta dan RSUD Kota Yogyakarta. Untuk Sambutan dari Sekretaris Daerah Kota Yogyakarta Ir. Aman Yuriadijaya MM mengatakan bahwasanya Pelatihan ini menunjukan sebuah semangat silahturahmi multi daerah, dalam hal ini Aman menjelaskan bahwasanya Permerintah Kota Yogyakarta memberikan penghormatan terhadap sebuah proses untuk mencapai tujuan,dengan  melibatakan semua pemangku kepentingan dan serta melibatkan seluruh elemen masyakarat di Kota Yogyakarta. Sehingga hal ini menjadi point penting menciptakan kondusi yang kondusif karena semua merasa dilibatkan. Selanjutnya untuk Proses Bisnis hal yang menjadi point utama adalah seberapa besar kontribusi masing-masing OPD di Pemerintah Kota Yogyakarta sebagai bentuk komitmen yang menghasilan paradigma yang dibangun di Pemerintah Kota Yogyakarta. Dalam hal ini RSUD dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil juga harus bisa dapat membaca dinamika perubahan yang terjadi di masyakat sehinga dari hal tersebut banyak inovasi-inovasi pelayanan prima kepada masayarakat karena elayanan prima dijadikan sebagai sebuah keunggulan dalam membangun Kota Yogyakarta yang lebih baik.(Adm)