Penerimaan Peserta Pelatihan Kepempinan Administrator (PKA) Angkatan VI Provinsi Sumatera Utara  di Pemerintah Kota Yogyakarta

Senin (17/10/2020) Pemerintah Kota Yogyakarta yang difasilitasi Bagian Umum dan Protokol Setda Kota Yogyakarta berkesempatan menerima Peserta Pelatihan Administrator (PKA) Angkatan VI Provinsi Sumatera Selatan. Peserta Pelatihan diterima di Ruang Graha Pandawa Balaikota Yogyakarta.

Pelatihan ini dipimpin Oleh Sekretaris BPSDM Provinsi Sumatera Utara Ardi Taufik Simajuntak, SE, MSP dan diterima Oleh Staf Ahli Pemerintahan dan Kesra Kota Yogyakarta Wirawan Haryo Yudho SH.MM. Penerimaan Pelatihan didampingi Oleh Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Suciati sah, S.T., M.M dan Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Sulistyawati, S.E., M.Si.

Sekretaris BPSDM Provinsi Sumatera Utara Ardi Taufik Simajuntak, SE, MSP dalam sambutannya menyatakan maksud dan tujuan Kepelatihan Ini merupakan upaya untuk meningatkan kompentensi kepempinan ASN Administrator yang berada di Provinsi Sumatera Utara. Dipilihnya Pemerintah Kota Yogyakarta dikarenakan banyaknya inovasi dan prestasi yang sudah dicapai. Fokus Pelatihan ini nantinya berada di di Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Yogyakrarta. Staf Ahli Pemerintahan dan Kesra Kota Yogyakarta Wirawan Haryo Yudho SH.MM dalam sambutannya mengantakan banyak ucapan terima kasih atas dipilihnya Kota Yogykarta sebagai tempat pelatihan dan semoga banyak ilmu yang bisa diperoleh dari pelatihan ini sehingga para peserta pelatihan bisa menjadi Agent Of Change untuk daerahnya masing-masing.(Adm)