Studi Referensi Tunjungan Guru Pemerintah Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan di Kota Yogyakarta

Umbulharjo - Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta yang difasilitasi Bagian Umum dan Protokol Setda Kota Yogyakarta berkesempatan menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada Kamis (17/11). Kunjungan dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Banjarbaru Bpk. Wartono, SE dan diterima Oleh Staf Ahli Walikota Bidang Umum Bpk. Wirawan Hariyo Yudho SH, MM dan di dampingi narasumber dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta. Kunjungan kerja diterima di Ruang Yudhistira, Kantor Walikota Yogyakarta.

Wakil Walikota Banjarbaru Wartono, menyatakan maksud dan tujuan kunjungan yaitu terkait studi referensi terhadap pemberian honor maupan Gaji yang berada di lingkup Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahrahga di Kota Yogyakarta.

Oleh Staf Ahli Walikota Bidang Umum Wirawan, menyatakan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan yang dilakukan dan memilih Kota Yogyakarta sebagai tempat untuk mencari refrensi terkait dengan tema kunjungan yaitu pendidikan. Semoga refrensi yang didapat dapat bermanfaat untuk kota banjarbaru.(fan)