Pengajian Karyawan – Karyawati Muslim Sekretariat Daerah Kota Yogyakarta di Masjid Pangeran Diponergoro Balaikota Yogyakarta

Yogyakarta – Pada Kamis (26/01) diadakan pengajian karyawan – karyawati muslim sekretariat daerah Kota Yogyakarta bertempat di Masjid Pangeran Diponegoro Balaikota Yogyakarta. Bagian umum dan protokol bekerja sama dengan Baznas Kota Yogyakarta memfasilitasi kegiatan tersebut. Pengajian diadakan setelah sempat vakum selama 2 tahun di akibatkan pendemi covid-19.

Penceramah dalam pengajian pagi ini dibawakan oleh KH. Sholahuddin S.Ag dan dihadiri oleh Pj. Walikota Yogyakarta Sumadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Yunianto Dwisutono Ka, Baznas Kota Yogyakarta H.Syamsul Azhari.

Pj. Walikota Yogyakarta dalam sambutannya menyampaikan bahwsanya Kegiatan rutin ini, bisa menambah ilmu untuk kita semua karena dengan ilmu keagamaan menjadi dasar dalam kita menjalani ketugasan melayani masyarakat dengan baik.

Adapun Tema yang diambil dalam acara Pengajian ini mengambil dari HR. Muslim yaitu barangsiapa yang Menempuh Suatu Jalan Untuk Mencari Ilmu maka Allah Akan Memudahkan Untuknya Menuju Surga. (fan)