Belajar Terkait  Kerja Sama Daerah Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan di Pemerintah Kota Yogyakarta

Umbulharjo – Bagian Umum dan Protokol Setda Kota Yogyakarta berkesempatan memfasilitasi Kunjungan Kerja Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan Pada Kamis (20/7) bertempat di Ruang Yudistira Balaikota Yogyakarta.

Pimpinan Rombongan Kunjungan Kerja dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar Dr. Ir. H. Mokhamad Hilman, ST. MT dan diterima oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Yogyakarta Drs. Kadri Renggono, M.Si. di didampingi Perwakilan dari Bagian Perekonomian dan Kerjasama, Bagian Tata Pemerintahan dan Bagian Hukum Setda Kota Yogyakarta.

Tema yang diambil dari Kunjungan ini adalah Studi Komparasi tentang Pemetaan Kerja Sama Daerah dan Aplikasi Kerja Sama Daerah dengan harapan nantinya selepas dari studi komparasi di Pemerintah Kota Yogyakarta rencana terhadap Pemetaan Kerja Sama Daerah di Pemerintah Kabupaten Banjar serta agar fasilitasi kerja sama daerah menjadi lebih efektif dan efisien. (fan)