1. Penerimaan kunjungan kerja di Pemerintah Kota Yogyakarta dilaksanakan dengan memperhatikan Peta Zonasi Risiko Penyebaran COVID-19.

2. Penerimaan tamu dilaksanakan dengan mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) dan Patuh 5 M dengan ketentuan tambahan :

  • Jumlah tamu yang diterima selama masa Pandemi COVID-19 adalah maksimal sebanyak 5 (lima) orang dan penerimaannya mempertimbangkan untuk paling banyak separuh dari kapasitas maksimal ruangan.
  • Penerimaan tamu secara luring mengutamakan substansi maksud kunjungan kerja yang efisien dan efektif dengan durasi paling lama 1 (satu) jam. 
  • Batas konfirmasi waktu kedatangan tamu dinas H-3.

3. Surat permohonan kunjungan kerja ditujukan dengan alamat :

Kepada Yth Walikota Yogyakarta, cc Bagian Umum dan Protokol dan OPD yang dituju. Dapat dikirimkan melalui :

  • Nomor Faksimili : (0274) 520332 atau (0274) 562087
  • Email : umumprotokol@jogjakota.go.id
  • Whatsapp : 0822 4277 3344
  • Telpon : (0274) 515865 Ext 173 (Subbag Protokol, Bagian Umum dan Protokol)

Hari penerimaan kunjungan kerja adalah di hari Selasa, Rabu atau Kamis.

4. Mengisi Google Form https://bit.ly/TamuPemkotJogja